Welcome To my site

ShoutMix chat widget

Mau seperti ini?
Click aja disini--->

Friday, October 30, 2009

Keylogger



Keylogger merupakan sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekaman. Beberapa keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik.

Keylogger dapat digunakan untuk kepentingan yang baik atau bahkan bisa digunakan untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data dan password.

Keylogger yang berupa hardware besarnya seukuran baterai ukuran AA. Keylogger jenis ini dipasangkan pada ujung keyboard, sehingga mencegat data yang dialirkan dari keyboard ke CPU. Sementara itu, keylogger dalam bentuk perangkat lunak terpasang di dalam komputer dan bekerja secara tersembunyi. Cara sederhana untuk menghindari dampak adanya keylogger pada sistem operasi Microsoft Windows adalah dengan menggunakan fitur on-screen keyboard

Tp iTu sMua ada Penangkalnya Bro ... nich dia

buat FaceBook N FrieNdsTer LoveRs deMi kenyaManan kaLian daLam MeMbuka FaceBook daN FriendsTer di warNet Tanpa Harus MengkawaTirkaN akaN haL keyLogGeR..
sekaRang TeaM Hacker teLah MengeLuarkan 1 apLikasi teRbaru yaNg berNama Neos-Safekey.
jadi apLikasi ini di gunakan jika kaLian inGin MengeTik paSwoRd tidak peRlu meMakai keyBoard lagi MeLainkan kaLian kLik 11 huruF yang tersedia deNgan Mouse aNda..
gMn menuruT kaLian kereN gak apLikasi yaNg di buaT TH ( teaM hackeR ) dan kawan-kawan nya ..
yawudaH dari pada peNasaran ni gwe KasiH aLaMat DL nya deH

http://www.4shared.com/get/114173615/fd4e89f9/neos-safekeys_Portable.html

Comments :

0 comments to “Keylogger”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by aa-blog

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger